Info Recruitment Student Staff DAAK Periode Juni 2021

2 June 2021 | Info Kampus

Dalam rangka memaksimalkan pelayanan akademik agar lebih baik dan member pengalaman kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, maka Bagian DAAK UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA  membuka kesempatan bagi mahasiswa AMIKOM untuk menjadi student staff  dengan kualifikasi sebagai berikut:

  1. Persyaratan Umum:
  • Mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua Program Studi (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
  • Belum pernah menjadi Student staff
  • Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari, baik Daring / Luring. WFH dan WFO dengan koneksi internet dan PC/Laptop Pribadi
  • Sanggup bekerja dalam tim, Komunikatif, Sehat Jasmani dan Rohani
  • Bersedia bekerja selama 3 Bulan.
  1. Kelengkapan Lamaran:
  • Melampirkan Surat Lamaran & CV
  • Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif dan KRS dan KHS terakhir
  • Foto berwarna Resmi
  1. Surat lamaran/ Semua berkas di scan ditujukan kepada:
  • BPC UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA(RECRUITMEN STUDENT STAFF DAAK)
  • di email :bpc.amikom@amikom.ac.id  subject: Recruitment SS DAAK dan di upload di: http://s.id/ssamikom
  • Batas waktu pengiriman Lamaran: 2 Juni –10 Juni2021
  1. jadwal Test akan diinformasikan kemudian, mohon cantumkan nomor yang dapat dihubungi (WA / Telepon). Proses pelaksanaan Test menggunakan media Zoom. Jika dinyatakan lolos recruitment, maka mulai aktif bekerja tanggal 15 Juni 2021

 

Yogyakarta, 2 Juni 2021

Direktur BPC & Alumni,

 

Kusnawi, S.Kom, M.Eng

 

error: Content is protected !!