Persyaratan Umum:
- Mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua Program
Studi (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Belum pernah jadi Student staff
- Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
- Sanggup bekerja dalam tim
- Komunikatif
- Bersedia bekerja selama minimal 3 Bulan.
Kelengkapan Lamaran:
- Melampirkan Surat Lamaran & CV
- Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif, KRS (Bisa Menyusul) dan KHS terakhir.
- Foto berwarna 4X 6 ( 1 lembar )
Cara submit Lamaran:
Berkas lamaran lengkap dalam bentuk(.pdf) atau (.jpg) dan dikirim via email ke
bpc.amikom@amikom.ac.id subject: [SS-KMHS] dan lengkapi data di : s.id/ssamikom
Batas waktu pengiriman Lamaran : Rabu, 02 Juni 2021 pkl 15.00 WIB
Info jadwal test
Jadwal Test akan diinformasikan via WhatsApp, mohon mencantumkan nomor WA &HP yang
Dapat dihubungi
Yogyakarta, 25 Mei 2021
Direktur BPC & Alumni,
Kusnawi, S.Kom, M.Eng