Direktorat Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas AMIKOM Yogyakarta membuka kesempatan bagi mahasiswa / mahasiswi untuk menjadi student staff dengan kualifikasi sebagai berikut:
- Persyaratan Umum:
- Mahasiswa Universitas AMIKOM (Pria / Wanita )dari semua prodi ( telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TugasAkhir / Skripsi )
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Belum pernahikut Student staff
- Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
- Sanggup bekerja dalam tim
- Komunikatif
- Bersedia bekerja selama minimal 3 Bulan.
- Kelengkapan Lamaran:
- Melampirkan Surat Lamaran & CV
- Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif, KRS(Bisa Menyusul) dan KHS terakhir Fotoberwarna 4X6 ( 1lembar )
- Cara submit Lamaran:
Berkas lamaran lengkap dalam bentuk .pdf atau .jpg dan dikirim via email ke amikom@amikom.ac.id dan cc: penelitian@amikom.ac.id dengan subject: [SS-LPPM] dan lengkapi data di :http://s.id/ssamikom Batas waktu pengiriman Lamaran :Jumat, 23 April 2021 pkl 15.00 WIB
- Info jadwal tes
Jadwal Tes akan diinformasikan via WhatsApp, mohon mencantumkan nomor WA & HP yang dapat dihubungi