Recruitment Student Staff Magister Teknik Informatika (MTI) Universitas Amikom Yogyakarta 2021

28 February 2021 | Info Kampus

  • Persyaratan Umum:
  1. Mahasiswa Universitas AMIKOM S1/D3 (Pria/Wanita) dari semua prodi(telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
  2.  Belum pernah menjadi student staff di lingkungan Universitas AMIKOM Yogyakarta
  3. Sanggup bekerja minimal selama 3 bulan
  4. Sanggup bekerja dalam tim, komunikatif, sehat jasmani dan rohani
  5. Sanggup bekerja atau stanby Selama 8jam/hari, baik daring/luring
  6. Menguasai software multimedia
  7. Bisa mengoperasikan kamera
  8. Paham dan terbiasa mengelola youtube
  9. Tidak terikat dengan instansi lain
  • Kelengkapan Lamaran:
  1. Melampirkan Surat Lamaran & CV
  2. Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif, KRS dan KHS terakhir.
  3. Foto berwarna 4X 6 ( 1 lembar )
  • Cara submit Lamaran:

Berkas lamaran lengkap dalam satu file .pdf dan dikirim via emai ke bpc.amikom@amikom.ac.id subject: [SS-MTI] dan lengkapi data  di :http://s.id/ssamikom

Batas waktu pengiriman Lamaran : Kamis, 4 Maret 2021  pkl 12.00 WIB

  • Info jadwal test

Jadwal Test akan diinformasikan via WhatsApp, mohon mencantumkan nomor WA & HP yang  dapat dihubungi

 

Yogyakarta, 27  Februari 2021

Direktur BPC & Alumni,

Ttd

Kusnawi, S.Kom, M.Eng