Recruitment Student Staff Direktorat Perencanaan dan Keuangan (DPK) Periode Februari 2021

16 February 2021 | Info Kampus

Direktorat Perencanaan dan Keuangan  Universitas AMIKOM Yogyakarta membuka kesempatan bagi mahasiswa / mahasiswi  untuk menjadi student staff dengan kualifikasi sebagai berikut:

Persyaratan Umum:

  • Mahasiswa Universitas AMIKOM (Pria / Wanita )dari semua prodi ( telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TugasAkhir / Skripsi)
  • Menguasai Microsoft Office Word dan Excel
  • Menguasai Internet
  • Bisa berkomunikasi dengan baik
  • Berpenampilan menarik dan rapi
  • Paham tentang pengarsipan dokumen
  • Belum pernah menjadi Student Staff di lingkungan Universitas AMIKOM Yogyakarta
  • Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
  • Sanggup bekerja dalam tim
  • Bersedia bekerja selama min 3 Bulan.

 Kelengkapan Lamaran:

  • Melampirkan Surat Lamaran & CV
  • Foto copy KTM, KTP,KRS dan Transkrip terakhir
  • Foto 4R close up ( 1 lembar )

 

*)Surat lamaran lengkap disertai portofolio (jika ada), dikirim via email ke:

bpc.amikom@amikom.ac.id dengan subjek (SS-DPK)

Paling lambat hariSelasa, 23 Februari 2021pukul 12.00 WIB

Kemudian isi data diri disini: s.id/ssamikom (cantumkan nomor yg aktif untuk WA/telepon)

 

 

*)Bagi rekan rekan yang lolos administrasi, akan mengikuti seleksi  interview pada:

Hari/Tanggal        : Rabu, 24 Februari 2021

Pukul                     :10.00 WIB (*akan dikonfirmasi via WA)

Tempat                  : Ruang DPK ( Gd. unit 4 lt.1)