Recruitment Student Staff Direktorat Kemahasiswaan Universitas Amikom Yogyakarta 2020

20 October 2020 | Info Kampus

  1. Persyaratan Umum:
  • Mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua Program
  • Studi (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Belum pernah ikut Student staff
  • Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
  • Sanggup bekerja dalam tim
  • Komunikatif
  • Bersedia bekerja selama 3 Bulan.
  1. Kelengkapan Lamaran:
  • Melampirkan Surat Lamaran & CV
  • Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif, KRS (Bisa Menyusul) dan KHS terakhir.
  • Foto ber warna 4X 6 ( 1 lembar )
  1. Surat lamaran/ Semua berkas di scan dan dikirim via email ke : amikom@amikom.ac.id

     subject: [SS-KMHS] dan lengkapi data  di :http://s.id/ssamikom Batas waktu pengiriman Lamaran :20-26       Oktober 2020 

  1. Jadwal Test akan diinformasikan via WhatsApp, mohon mencantumkan nomor WA & HP yang

Bisa dihubungi.

 

Yogyakarta, 20 Oktober 2020

Direktur BPC& Alumni,

 

Kusnawi, S.Kom, M.Eng