STARTUP TALK #60: “STARTUP TANPA MENTOR, BISA?”

11 August 2020 | Info Kampus

Hallo Sobat ABP,
ㅤㅤㅤ
Startup semakin hari semakin diminati oleh banyak orang. Yang mulai menggeluti startup juga tidak hanya orang-orang yang sudah mempunyai passion tentang bisnis. Tetapi juga ada mereka yang benar-benar baru merintis karir di dunia bisnis. Tidak banyak yang menyadari bahwa kita perlu mempelajari berbagai teori dan praktik agar kita bisa menerapkannya dalam perusahaan rintisan yang akan kita bangun. Hal ini diperlukan agar dapat meminimalisir problem yang mungkin saja terjadi.
ㅤㅤㅤ
Ilmu-ilmu tersebut bisa di dapat melalui banyak sumber. Apalagi saat ini dunia sudah semakin canggih. Ponsel pintar dan jaringan internet sudah bisa diakses oleh banyak orang. Tetapi, apakah hanya dengan membaca informasi di internet bisa membantu kita untuk memahami secara maksimal? Apakah kita perlu adanya mentor yang bisa membimbing kita dalam menjalankan startup?
ㅤㅤㅤ
Ini adalah acara GRATIS yang dibuat dengan jumlah peserta TERBATAS. Jadi, jika kamu tertarik untuk ikut. Kamu bisa langsung mendaftar di link ( https://startuptalk60.eventbrite.com ). Jangan sampai kehabisan slot ya!!