SEMINAR NASIONAL KOMA 2020 ‘Evolving Cretive Commercials to Generate New Leads’

26 June 2020 | Berita Utama

SALAM KOMA !!!

Apa kabar teman -teman ?Semoga sehat selalu ya, Chako dan Chika udah kangen banget nih sama teman – teman. Semoga kita cepat dipertemukan kembali ya. Oiya Chako dan Chika kembali membawa artikel baru nih, ada yang tau tentang apa? Yak, Seminar Nasional 2020.

Dihari Sabtu, 20 Juni 2020 Komunitas Multimedia AMIKOM mengadakan event Seminar Nasional 2020 via online dengan tema Evolving Creative Commercial To Generate New Lead. Acara seminar nasional kali ini dibawakan oleh dua pemateri keren nih, Kak Rendra Bramantyo seorang creative dan film director dan Kak Rangga Kusma lendra seorang film director, editor dan director of photography. Dengan membahas tentang bagaimana mengembangkan sebuah iklan kreatif agar dapat memiliki nilai komersil yang lebih tinggi dan banyak menarik penonton. Wah keren bangetkan materinya dibawain langsung sama sipembuat iklannya. Kesempatan emas banget nih kemarin teman – teman yang udah hadir, dapet ilmunya langsung dan bermanfaat banget lagi, terutama yang mau buat iklan, Oh iya, gak Cuma itu lho, Chako dan Chika juga bagi – bagi doorprize pastinya buat teman – teman yang aktif bertanya. Teruntuk yang belum bisa ikutan event kemarin jangan sedih dulu ya, karena Chako dan Chika masih ada kejutan lainnya nih.

Tetap cek – cek informasi seputar KOMA ya teman – teman, jangan sampai ketinggalan lagi. Chako dan Chika bakalan bawa informasi menarik nih buat teman – teman semua.

KOMA

Selalu Di hati

Selalu Dinanti