Subsidi Voucher Kuota Internet bagi Mahasiswa

5 April 2020 | Tanggap Covid-19

Menindaklanjuti Surat Edaran Rektor No. 003/SE.REK/III/2020 tentang Kebijakan Pelaksanaan Kuliah Daring Terkait Covid-19 maka dilakukan pendataan dalam rangka penyampaian Subsidi Voucher Kuota Internet bagi Mahasiswa sebagai berikut:

  1. Voucher Kuota Internet disediakan adalah sebesar 10 GB/30 hari dengan operator Telkomsel dan Indosat.
  2. Mahasiswa diminta memilih salah satu dari operator tersebut, sehingga Mahasiswa pengguna selain Telkomsel dan Indosat silakan menyesuaikan.
  3. Mahasiswa diharuskan melakukan pendaftaran nomor handphone (Telkomsel atau Indosat) yang akan digunakan untuk mengakses internet selama belajar dari rumah melalui form yang disediakan di website mhs.amikom.ac.id (login terlebih dahulu) ->Klaim Paket Data selambatnya adalah tanggal 8 April 2020 pukul 10.00 WIB.
  4. Mahasiswa hanya perlu melakukan 1 kali pendaftaran nomor handphone (sesuai point 3), pulsa kuota internet akan diberikan untuk setiap 30 hari nya, dan diperpanjang otomatis selama pelaksanaan Kuliah Daring masih berlangsung sesuai kebijakan kampus.
  5. Mahasiswa pengguna Indosat dapat mengakses domain dan subdomain di www.amikom.ac.id secara gratis (tidak mengurangi paket data)