Persyaratan Umum:
- Mahasiswa Universitas Amikom Yogyakarta dari semua Program Studi (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi),
- Sehat Jasmani dan Rohani,
- Belum pernah ikut Student staff,
- Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari,
- Sanggup bekerja dalam tim,
- Komunikatif,
- Bersedia bekerja selama minimal 3 Bulan,
- Diutamakan terbiasa mengelola konten media sosial dan website.
Kelengkapan Lamaran:
- Melampirkan Surat Lamaran dan CV,
- Foto KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif, KRS dan KHS terakhir,
- Foto berwarna.
Cara submit Lamaran:
Berkas lamaran lengkap dalam bentuk *.zip dan dikirim via email ke bpc.amikom@amikom.ac.id dan cc: lppm@amikom.ac.id dengan subject: [SS-LPPM] dan lengkapi data di : http://s.id/ssamikom
Batas waktu pengiriman Lamaran : Senin, 21 April 2025
Info jadwal tes
Jadwal Tes akan diinformasikan via WhatsApp, mohon mencantumkan nomor WA & HP yang dapat dihubungi
—