Open Recruitment Student Staff LPPM

16 April 2025 | Info Kampus

Persyaratan Umum:

  1. Mahasiswa Universitas Amikom Yogyakarta dari semua Program Studi (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi),
  2. Sehat Jasmani dan Rohani,
  3. Belum pernah ikut Student staff,
  4. Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari,
  5. Sanggup bekerja dalam tim,
  6. Komunikatif,
  7. Bersedia bekerja selama minimal 3 Bulan,
  8. Diutamakan terbiasa mengelola konten media sosial dan website.
Kelengkapan Lamaran:

  1. Melampirkan Surat Lamaran dan CV,
  2. Foto KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif, KRS dan KHS terakhir,
  3. Foto berwarna.

Cara submit Lamaran:
Berkas lamaran lengkap dalam bentuk *.zip dan dikirim via email ke bpc.amikom@amikom.ac.id  dan cc: lppm@amikom.ac.id dengan subject: [SS-LPPM] dan lengkapi data  di : http://s.id/ssamikom

Batas waktu pengiriman Lamaran : Senin, 21 April 2025

Info jadwal tes
Jadwal Tes akan diinformasikan via WhatsApp, mohon mencantumkan nomor WA & HP yang  dapat dihubungi