Recruitment Student Staff Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Amikom Yogyakarta 2024

4 November 2024 | Info Kampus

Persyaratan Umum:
– Mahasiswa Universitas Amikom Yogyakarta dari semua Program Studi (telah menempuh
semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
– Sehat Jasmani dan Rohani
– Belum pernah ikut Student staff
– Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
– Sanggup bekerja dalam tim
– Komunikatif
– Bersedia bekerja selama minimal 3 Bulan.

Kelengkapan Lamaran:
– Melampirkan Surat Lamaran dan CV
– Foto KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif, KRS(Bisa Menyusul) dan KHS terakhir.
– Foto berwarna 4X6 ( 1 lembar )

Cara submit Lamaran:
Berkas lamaran lengkap dalam bentuk *.zip dan dikirim via email
ke bpc.amikom@amikom.ac.id dan cc: lppm@amikom.ac.id dengan subject: [SS-LPPM]
dan lengkapi data di : http://s.id/ssamikom
Batas waktu pengiriman Lamaran : Kamis, 7 November 2024

Info jadwal tes
Jadwal Tes akan diinformasikan via WhatsApp, mohon mencantumkan nomor WA & HP
yang dapat dihubungi

Yogyakarta, 1 November 2024
Direktur BPC & Alumni,
Ttd
Kusnawi, S.Kom, M.Eng