Recruitment Student Staff Direktorat Business Placement Center (BPC) Universitas Amikom Yogyakarta 2024

3 October 2024 | Info Kampus

Requirement :

  • Mahasiswa semester akhir / Skripsi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu menggunakan Aplikasi Office dan Cloud
  • Mampu Menggunakan Email dan Media Sosial
  • Mampu Menggunakan LinkedIn

Job desk Daily :

  • Membantu Administrasi BPC
  • Membantu Kegiatan Alumni Relation Management/Pengelolaan RelasiAlumni

– Berkomunikasi dengan Alumni

  • Mengelola Email BPC
  • Mengelola Offical line BPC
  • Mengelola linkedInd
  • Mengelola web career
  • Kelengkapan Lamaran:
  1. Melampirkan Surat Lamaran & lamp; CV.
  2. Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif, KRS(Bisa Menyusul) dan KHS terakhir.
  3. Foto berwarna 4R Close up( 1 lembar ).
  • Cara submit Lamaran:

Berkas lamaran lengkap dalam bentuk .pdf atau .jpg dan dikirim via email ke bpc.amikom@amikom.ac.id subject: [SS-BPC] dan lengkapi data di:http://s.id/ssamikom

Batas waktu pengiriman Lamaran : Jumat, 25 Oktober 2024 pkl 12.00 WIB.

Yogyakarta, 20 Maret 2024

Direktur BPC & Alumni,

Ttd

Kusnawi, S.Kom, M.Eng