Mujahadah dan Doa Bersama Universitas Amikom Yogyakarta

30 June 2024 | Berita Utama

Yogyakarta, 30 Juni 2024 – Universitas Amikom Yogyakarta menggelar acara Mujahadah dan Doa Bersama pada Jumat, 28 Juni 2024, yang berlangsung di Ruang Citra 2. Acara ini dimulai pukul 15.00 WIB dan dipimpin oleh Rais Syuriah PWNU DIY masa khidmat 2022 – 2027, KH. Mas’ud Masduqi. Agenda ini diikuti oleh pimpinan, dosen, dan tenaga pendidik Universitas Amikom Yogyakarta.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. M. Suyanto menyampaikan bahwa agenda ini merupakan salah satu ihtiar yang dilakukan Universitas Amikom Yogyakarta, yaitu dengan berdoa agar semua hajatnya, Baik dalam Suksesnya proses PMB, termasuk kesejahteraan dosen, karyawan, dan mahasiswa, bisa terkabul.

Beliau juga menekankan pentingnya berikhtiar, baik secara duniawi maupun spiritual. Acara ini juga diadakan dalam rangka persiapan penerimaan mahasiswa baru dan dimulainya perkuliahan pada bulan September.

“Semoga Agenda Mujahadah dan Doa Bersama ini membawa keberkahan dan kemudahan bagi universitas,” tambahnya.

Rektor berharap doa bersama ini membawa keberkahan dan kemudahan bagi universitas. Beliau menutup sambutannya dengan mohon maaf dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut.