Dalam rangka memberi pengalaman kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, AMIKOM RESOURCE CENTRE (PERPUSTAKAAN) UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA membuka kesempatan bagi mahasiswa AMIKOM untuk menjadi student staff dengan kualifikasi sebagai berikut:
Persyaratan Umum:
- MahasiswaUniversitas AMIKOM Yogyakarta dari semua program studi (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
- Sehatjasmani dan rohani
- Sanggupbekerja atau standby selama 8 jam / hari
- Sanggupbekerja dalam shif dan ontime kehadiran
- Sanggupbekerja dalam tim dan tidak terikat dengan bagian/instansi lain
- Komunikatif,ramah dan kreatif
- Disiplin,bertanggung jawab, jujur dan rajin bekerja
- Bersediabekerja selama maksimal 3
Kelengkapan Lamaran:
- MelampirkanSurat Lamaran & CV
- ScanKTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif dan KRS terakhir
- Foto4 X 6 ( 1 lembar )
- Deskripsidiri maksimal 500 kata
Surat lamaran lengkap dikirim melalui email ke bpc.amikom@amikom.ac.id dengan subjek email (SS-RC)
Paling lambat hari Kamis, 16 Mei 2024 pukul 15.00 WIB
Kemudian isi data diri pada : s.id/ssamikom (cantumkan nomor aktif untuk WA/telepon)
Bagi rekan – rekan yang lolos administrasi, akan mengikuti seleksi interview, jadwal interview akan diinformasikan menyusul (konfirmasi via WA hotline perpustakaan) dan proses pelaksanaan di ruang Perpustakaan (Gedung 5 lantai 1)