Dalam rangka memberi pengalaman kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, AMIKOM RESOURCE CENTRE (PERPUSTAKAAN) UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA membuka kesempatan bagi mahasiswa AMIKOM untuk menjadi student staff dengan kualifikasi sebagai berikut:
Persyaratan Umum:
1. Mahasiswa Universitas AMIKOM Yogyakarta dari semua program studi (telah
menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
2. Sehat jasmani dan rohani
3. Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
4. Sanggup bekerja dalam shif dan ontime kehadiran
5. Sanggup bekerja dalam tim dan tidak terikat dengan bagian/instansi lain
6. Komunikatif, ramah dan kreatif
7. Disiplin, bertanggung jawab, jujur dan rajin bekerja
8. Bersedia bekerja selama maksimal 3 bulan.
Kelengkapan Lamaran:
1. Melampirkan Surat Lamaran & CV
2. Scan KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif dan KRS terakhir
3. Foto 4 X 6 ( 1 lembar )
4. Deskripsi diri maksimal 500 kata
Surat lamaran lengkap dikirim melalui email ke bpc.amikom@amikom.ac.id dengan
subjek email (SS-RC) Paling lambat hari Kamis, 31 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB.
Kemudian isi data diri pada : s.id/ssamikom (cantumkan nomor aktif untuk WA/telepon)
Bagi rekan – rekan yang lolos administrasi, akan mengikuti seleksi interview, jadwal interview
akan diinformasikan menyusul (konfirmasi via WA hotline perpustakaan) dan proses
pelaksanaan di ruang Perpustakaan (Gedung 5 lantai 1)