Rekruitmen Student Staff Resource Centre (Perpustakaan) Periode 25 September 2023 – 25 Desember 2023

16 August 2023 | Info Kampus

Dalam rangka memberi pengalaman kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, AMIKOM RESOURCE CENTRE (PERPUSTAKAAN) UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA membuka kesempatan bagi mahasiswa AMIKOM untuk menjadi student staff dengan kualifikasi sebagai berikut:

Persyaratan Umum:
1. Mahasiswa Universitas AMIKOM Yogyakarta dari semua program studi (telah
menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
2. Sehat jasmani dan rohani
3. Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
4. Sanggup bekerja dalam shif dan ontime kehadiran
5. Sanggup bekerja dalam tim dan tidak terikat dengan bagian/instansi lain
6. Komunikatif, ramah dan kreatif
7. Disiplin, bertanggung jawab, jujur dan rajin bekerja
8. Bersedia bekerja selama maksimal 3 bulan.

Kelengkapan Lamaran:
1. Melampirkan Surat Lamaran & CV
2. Scan KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif dan KRS terakhir
3. Foto 4 X 6 ( 1 lembar )
4. Deskripsi diri maksimal 500 kata

Surat lamaran lengkap dikirim melalui email ke bpc.amikom@amikom.ac.id dengan
subjek email (SS-RC) Paling lambat hari Kamis, 31 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB.
Kemudian isi data diri pada : s.id/ssamikom (cantumkan nomor aktif untuk WA/telepon)
Bagi rekan – rekan yang lolos administrasi, akan mengikuti seleksi interview, jadwal interview
akan diinformasikan menyusul (konfirmasi via WA hotline perpustakaan) dan proses
pelaksanaan di ruang Perpustakaan (Gedung 5 lantai 1)