Direktorat Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas AMIKOM Yogyakarta membuka kesempatan bagi mahasiswa / mahasiswi untuk menjadi student staff dengan kualifikasi sebagai berikut:
Persyaratan Umum:
- Mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua Program Studi (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Belum pernah ikut Student staff
- Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
- Sanggup bekerja dalam tim
- Komunikatif
- Bersedia bekerja selama minimal 3 Bulan.
Kelengkapan Lamaran:
- Melampirkan Surat Lamaran & CV
- Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif, KRS(Bisa Menyusul) dan KHS terakhir.
- Foto berwarna 4X6 ( 1 lembar )
Cara submit Lamaran:
Berkas lamaran lengkap dalam bentuk *.rar / *.zip dan dikirim via email ke bpc.amikom@amikom.ac.id dan cc: penelitian@amikom.ac.id dengan subject: [SS-LPPM] dan lengkapi data di :http://s.id/ssamikom Batas waktu pengiriman Lamaran : Rabu 13 Mei 2023.
Info jadwal tes
Jadwal Tes akan diinformasikan via WhatsApp, mohon mencantumkan nomor WA & HP yang dapat dihubungi.
Direktur BPC & Alumni,
Ttd
Kusnawi, S.Kom, M.Eng