Dalam rangka memberi pengalaman kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, maka Admisi Fakultas Universitas AMIKOM YOGYAKARTA membuka kesempatan bagi mahasiswa AMIKOM untuk menjadi student staff dengan kualifikasi sebagai berikut:
Persyaratan Umum:
- Mahasiswa Universitas AMIKOM dari semua jurusan (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
- Paham dengan platform-platform google
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Belum pernah ikut Student staff
- Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
- Sanggup bekerja dalam tim
- Komunikatif
- Bersedia bekerja selama maksimal 3 Bulan.
Kelengkapan Lamaran:
- Melampirkan Surat Lamaran & CV
- Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif dan KRS terakhir
- Foto 4X6 ( 1 lembar )
Surat lamaran / Semua berkas di scan ditujukan kepada:
BPC UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA
Via email : bpc.amikom@amikom.ac.id subject: Recruitment SS Fakultas dan submit data diri ke : http://s.id/ssamikom Batas waktu pengiriman Lamaran : 28 Januari 2023
Jadwal Test akan diinformasikan kemudian.