Recruitment Student Staff Fakultas Universitas Amikom Yogyakarta

17 January 2023 | Info Kampus

Dalam rangka memberi pengalaman kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja, maka Admisi Fakultas Universitas AMIKOM YOGYAKARTA  membuka kesempatan bagi mahasiswa AMIKOM untuk menjadi student staff  dengan kualifikasi sebagai berikut:

 

Persyaratan Umum:

  1. Mahasiswa Universitas AMIKOM dari semua jurusan (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
  2. Paham dengan platform-platform google
  3. Sehat Jasmani dan Rohani
  4. Belum pernah ikut Student staff
  5. Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
  6. Sanggup bekerja dalam tim
  7. Komunikatif
  8. Bersedia bekerja selama maksimal 3 Bulan.

 

Kelengkapan Lamaran:

  1. Melampirkan Surat Lamaran & CV
  2. Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif dan KRS terakhir
  3. Foto 4X6 ( 1 lembar )

 

Surat lamaran / Semua berkas di scan ditujukan kepada:

BPC UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA

Via email : bpc.amikom@amikom.ac.id  subject: Recruitment SS Fakultas dan submit data diri ke : http://s.id/ssamikom Batas waktu pengiriman Lamaran :  28 Januari 2023 

 

Jadwal Test akan diinformasikan kemudian.