- Persyaratan Umum:
- Mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua Program Studi (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi) Sehat Jasmani dan Rohani.
- Belum pernah menjadi Student staff.
- Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari dan ontime kehadiran.
- Sanggup bekerja dalam tim.
- Komunikatif.
- Bersedia bekerja selama minimal 3 Bulan.
- Kelengkapan Lamaran:
- Melampirkan Surat Lamaran & lamp; CV.
- Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif, KRS(BisaMenyusul) dan KHS terakhir.
- Foto softfile berwarna 4R Close up.
- Jadikan satu seluruh berkas lamaran dalam bentuk PDF, dengan judul Student Staff Direktorat Kemahasiswaan.
- Cara submit Lamaran:
Berkas lamaran lengkap dalam bentuk .pdf atau .jpg dan dikirim via emai ke bpc.amikom@amikom.ac.id subject: [SS-KMHS] dan lengkapi data di :http://s.id/ssamikom Batas waktu pengiriman Lamaran : Kamis, 13 Desember 2022 pkl 15.00 WIB
- Info jadwal test
Jadwal Test akan diinformasikan via WhatsApp, mohon mencantumkan nomor WA & HP yang dapat dihubungi
Yogyakarta, 6 Desember 2022
Direktur BPC & Alumni,
Kusnawi, S.Kom, M.Eng