Recruitment Student Staff Direktorat Kemahasiswaan Universitas Amikom Yogyakarta 2022

9 June 2022 | Info Kampus

  • Persyaratan Umum:
  1. Mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua Program Studi (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi).
  2. Sehat Jasmani dan Rohani.
  3. Belum pernah menjadi Student staff.
  4. Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari.
  5. Sanggup bekerja dalam tim.
  6. Komunikatif.
  7. Bersedia bekerja selama minimal 3 Bulan.

 

  • Kelengkapan Lamaran:
  1. Melampirkan Surat Lamaran & lamp; CV.
  2. Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif, KRS(BisaMenyusul) dan KHS terakhir.
  3. Foto berwarna 4R Close up( 1lembar ).

 

  • Cara submit Lamaran:

Berkas lamaran lengkap dalam bentuk .pdf atau .jpg dan dikirim via email ke bpc.amikom@amikom.ac.id subject: [SS-KMHS] dan lengkapi data 

           di :http://s.id/ssamikom Batas waktu pengiriman Lamaran :Kamis, 16 Juni 2022  pkl 15.00 WIB.

  • Info jadwal test

Jadwal Test akan diinformasikan via WhatsApp, mohon mencantumkan nomor WA & HP yang  dapat dihubungi.

 

Yogyakarta, 09 Juni 2022

Direktur BPC & Alumni,

Ttd

Kusnawi, S.Kom, M.Eng