REKRUITMEN STUDENT STAFF RESOURCE CENTRE (PERPUSTAKAAN) PERIODE 6 JUNI 2022 – 6 SEPTEMBER 2022

24 May 2022 | Info Kampus

Dalam rangka memberi pengalaman kepada mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja,
AMIKOM RESOURCE CENTRE (PERPUSTAKAAN) UNIVERSITAS AMIKOM
YOGYAKARTA membuka kesempatan bagi mahasiswa AMIKOM untuk menjadi student
staff dengan kualifikasi sebagai berikut:

Persyaratan Umum:
1. Mahasiswa Universitas AMIKOM Yogyakarta dari semua jurusan (telah menempuh
semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
2. Sehat jasmani dan rohani
3. Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
4. Sanggup bekerja dalam shift dan ontime kehadiran
5. Sanggup bekerja dalam tim dan tidak terikat dengan bagian/instansi lain
6. Komunikatif, ramah dan kreatif
7. Disiplin, bertanggung jawab, jujur dan rajin bekerja
8. Bersedia bekerja selama maksimal 3 bulan.

Kelengkapan Lamaran:
1. Melampirkan Surat Lamaran & CV
2. Scan KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif dan KRS terakhir
3. Foto 4 X 6 ( 1 lembar )
4. Deskripsi diri maksimal 500 kata

Surat lamaran lengkap dikirim melalui email ke bpc.amikom@amikom.ac.id dengan
subjek email (SS-RC)
Paling lambat hari Selasa, 31 Mei 2022 pukul 15.00 WIB
Kemudian isi data diri pada : s.id/ssamikom (cantumkan nomor aktif untuk WA/telepon)