Recruitment Student Staff Direktorat Kemahasiswaan Universitas Amikom Yogyakarta 2021

9 March 2022 | Info Kampus

  • Persyaratan Umum:
  1. Mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua ProgramStudi (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
  2. Sehat Jasmani dan Rohani
  3. Belum pernah ikut Student staff
  4. Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
  5. Sanggup bekerja dalam tim
  6. Komunikatif
  7. Bersedia bekerja selama minimal 3 Bulan.
  • Kelengkapan Lamaran:
  1. Melampirkan Surat Lamaran & lamp; CV
  2. Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif, KRS(BisaMenyusul) dan KHS terakhir.
  3. Foto berwarna 4R Close up ( 1 lembar )

 

  • Cara submit Lamaran:

Berkas lamaran lengkap dalam bentuk .pdf atau .jpg dan dikirim via emai ke bpc.amikom@amikom.ac.id subject: [SS-KMHS] dan lengkapi data  di :http://s.id/ssamikom Batas waktu pengiriman Lamaran : Selasa, 15 Maret 2022  pkl 15.00 WIB

  • Info jadwal test

Jadwal Test akan diinformasikan via WhatsApp, mohon mencantumkan nomor WA & HP yang  dapat dihubungi

 

Yogyakarta, 08 Maret 2022

Direktur BPC & Alumni,

Kusnawi, S.Kom, M.Eng