- Persyaratan Umum:
- Mahasiswa UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA dari semua ProgramStudi (telah menempuh semua teori dan tinggal mengerjakan TA / Skripsi)
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Belum pernah ikut Student staff
- Sanggup bekerja atau standby selama 8 jam / hari
- Sanggup bekerja dalam tim
- Komunikatif
- Bersedia bekerja selama minimal 3 Bulan.
- Kelengkapan Lamaran:
- Melampirkan Surat Lamaran & lamp; CV
- Foto copy KTM, KTP, Salinan Nilai Kumulatif, KRS(BisaMenyusul) dan KHS terakhir.
- Foto berwarna 4R Close up ( 1 lembar )
- Cara submit Lamaran:
Berkas lamaran lengkap dalam bentuk .pdf atau .jpg dan dikirim via emai ke bpc.amikom@amikom.ac.id subject: [SS-KMHS] dan lengkapi data di :http://s.id/ssamikom Batas waktu pengiriman Lamaran : Selasa, 15 Maret 2022 pkl 15.00 WIB
- Info jadwal test
Jadwal Test akan diinformasikan via WhatsApp, mohon mencantumkan nomor WA & HP yang dapat dihubungi
Yogyakarta, 08 Maret 2022
Direktur BPC & Alumni,
Kusnawi, S.Kom, M.Eng